Untuk sahabatku,

Iva Mutiara Zahra

di Bandung

Hai, apa kabar, teman...? Kalau aku, sih baik-baik saja. Bagaimana juga keluargamu terutama... adikmu, si Kiki... Apakah masih nakal?

Va, setelah aku pindah ke Bogor, rasanya sepi banget, deh. Soalnya, di sekolahku yang baru tidak ada anak yang secentil kamu, sih...(ha...ha...jangan marah,ya?)

Va,

Saat ini sekolah ku sedang libur. Untuk mengisi waktu, aku dan ayahku akan membuat perpustakaan pribadi (seru, kan?).Waktu ayah melontarkan ide itu, aku langsung ingat kamu. Aku masih ingat, kamu, kan, suka sekali membaca. Nanti,kalau perpustakaan pribadiku sudah jadi, kamu aku undang, deh. Pasti kamu suka. Aku sudah punya banyak buku yang akan aku pajang. Ada buku kumpulan cerita, novel, komik, dan majalah.Eh, kamu punya koleksi buku, kan? Kalau kamu mau menyumbang, juga boleh, lo...Aku gak nolak (he...he...he...). Aku naksir kokleksi komikmu yang sudah lama, yang dulu pernah aku pinjam. Bagaimana kalau aku beli saja. Soalnya aku nyari di toko gak ada. Boleh, ya...?

Dah, dulu ya, Va. Salam buat keluarga di Bandung. Jangan lupa, balas, lo,suratku. Awas,ya kalau Nggak balas.

Dari aku,

Laras Anggitan

Post a Comment

 
Top